Senin, 26 Maret 2012

Adobe Photoshop =)

bismillah...

Halo kalian pasti udah tau kan software yang namanya "Adobe Photoshop" ? yaitu sebuah software yang dipergunakan untuk mengedit sebuah foto. Ya mungkin karena hasil foto yang tidak memuaskan/kurang baik dari kameranya, bisa di edit lagi di software ini supaya fotonya lebih keren dan bagus lagi sesuai dengan yang diinginkan deh hehe. Oke, gini nih aku suka banget sama software ini gatau kenapa, dulu sih emang awalnya penasaran sama yang namanya edit foto, soalnya aku sering banget liat orang orang yang punya foto keren keren karena editan. WOW! aku terobsesi banget waktu pertama aku liat foto foto yang udah di edit sama orang, apalagi aku punya kakak yang emang yaa bisa ngedit foto, lagu, maupun video. Nah, dari situlah muncul perasaan yang buat aku penasaran, aku jadi pengen ikut ikutan kayak kakak aku ataupun orang lain yang udah hebat banget ngegunain "Adobe Photoshop" atau tempat untuk edit foto yang lainnya deh pokonya jadi terobsesi banget sama yang namanya edit foto.

Lanjut, awal awal emang sih yaa aku cuma nyoba nyoba software yang ada di komputer aku entah namanya apa lupa lagi pokonya itu wee yaa wkwk -___- nah, awal aku nyoba seneng deh udah mulai ngoprek ngoprek gitu. Terus, lanjut lagi ke tempat edit foto di internet yaa pas banget waktu itu di rumah aku juga udah ada internet, jadi aku nyari tempat tempat edit gitu di internet dan langsung nyobain semuanya. Oke, udah pw (posisi wenak) banget aku sama tempat tempat edit foto yang udah aku temuin, eh ada satu yang bikin aku penasaran karena suka ngeliatin kakak aku ngedit foto di tempat yang satu ini, namanya adalah "Adobe Photoshop", waah keliatannya tuh susah banget aku udah nyoba nyoba di awal aku pertama kali nyoba ngedit pake photoshop itu waw banget hasilnya lumayan rumek -..- yaa namanya juga baru belajar kan? hehe *membela diri*. Terus, aku suka cari cari kesempatan gitu kalo kakak aku lagi ngedit foto, aku suka curi curi pandang dan ngintip ngintip kecil karena kepengen tahuan dan kepenasaran aku sama yang namanya edit foto lewat "Adobe Photoshop" itu! hehe tiap tiap aku liat tiap tiap aku juga nanya ke kakak aku caranya itu gimana, tapi dia (kakak aku) malah ngasih tau secara singkat, WTH?! gitu banget, udah tau yaa aku gatau malah diajarin secara singkat dan kurang jelas gitu tetep aja yaa... -______-. Tapi segitu juga sukur deh yaa, masih punya hati *eh ._. maksud saya masih mau gitu ngajarin aku haha makasih deh makasih buat my sista (ngook -..-). Sampe akhirnya aku bisa deh ngoprek dan ngegunain "Adobe Photoshop" hehe alhamdulillah banget yaa sesuatu, walaupun emang engga terlalu bisa banget dan profesional banget, tapi seenggaknya aku punya kreatifitas sendiri deh haha *apasih -_-.

Nah, tengok ke bawah sebentar yuuk ah ini ada beberapa hasil karya aku looh *meni geleh* hehe silahkan :




Nah, itu semua karya aku yaa walaupun ga seberapa sih tapi seenggaknya itu yang namanya editan. Foto foto diatas itu, engga semuanya aku yaa ada juga temen temen aku hehe. Keliatan kan yaa kalo editan itu kayak yang diatas hehe bisa liat kan perbedaannya sama foto yang belom diedit :)). Maap yaa bengeut semua wkwk. Sebenernya sih masih banyak banget hasil editan aku, tapi yaa ga mungkin doong ya aku masukin semuanya bisa bisa ini blog aku semuanya foto runyem aja deh jadinya -__-. Cuma segitu aja deh, haha makasih.

----- UDAHAN -----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar