Sabtu, 14 April 2012

'sekarang aku tau arti dari sebuah celana pendek' (-__-")

bismillah...

Hey hey! kallian tau kan celana pendek? pasti tau doong? pasti punya kan? punya doong? *ngook apasih*
Celana pendek. Celana pendek itu nyaman banget yaa kalo dipake di rumah, apalagi kalo abis pulang sekolah yang bener bener lagi hareudang #panas banget, pasti enak deh kalo pake celana pendek, adem adem gimanaa gitu :)).

Tapi kalo dipake keluar pake celana pendek kayaknya engga deh, bisa kena kepret aku kalo orang tua aku liat aku keluar pake celana pendek cuma untuk jajan atau apalah. Apalagi mamah aku, pasti bakal ngomel ngomel banget kalo tau aku pake celana pendek keluar! bahkan bukan cuma aku aja, kakak aku juga! cuma mau keluar jajan kemana gitu yang agak jauh pasti dimarahin deh kalo pake celana pendek walaupun pake motor, tetep aja ga boleh! (-__-"). Mamah said : "ga malu apa itu paha keliatan kayak gitu?! aurat itu teh aurat, apa apaan pake celana pendek kaya gitu malu maluin aja itu teh ga sopan!" yaa seperti itulah kurang lebih komentar mamahku ke aku dan si kakak. Dan kami pun cuma bisa berkata : "ya *dengan muka tak bersalah*".

Pada suatu hari, aku memakai celana pendek yang bener bener enak banget aku pake sampe sampe gatau udah berapa hari itu dipake buat di rumah dan ga di cuci cuci *ya ampuun?! :O* hehe ._.v. Udah terlalu pw (posisi wenak) banget aku sama celana itu, ya mau bagaimana lagi kalo udah enak di pake yaudah titik *maksa* (-__-"). Nah, kebetulan banget di hari hari itu cuacanya lagi ga bersahabat coy! cuacanya buruk, udaranya ga bagus, dingin banget, angin kenceng, dan hujan turun menggelegar bersamaan dengan soulmatenya yaitu petir. Ya aku sih tau itu cuaca buruk dan aku biasa aja karena merasa aman di rumah jadi ya gapapa kali yaa mau pake celana pendek setiap hari juga. Terus waktu itu kan cuaca emang bener bener lagi ekstrim banget nih yaa, yaudah wee aku sering ngeluh ih serem ih dingin ih bla bla bla, tiba tiba mamah aku denger dan langsung ngomong : "makannya gausah pake celana pendek kayak gitu sexy kayak gitu amit amit" terus aku bilang : "yaudah biasa aja atu mamah mah meni gitu banget -_-".

Lanjut, beberapa hari aku pake celana kayak gitu ternyata ada hasilnya! tiba tiba aku ga enak badan, kedinginan, dan ada yang nyelek gitu ke badan aku! ternyata aku masuk angin, OMG ga banget ga enak banget! berlanjutlah mamah aku bicara kembali : "tuuh kan dibilangin juga apa, makannya jangan pake celana pendek! udah tau cuacanya lagi ga bagus!" dan aku hanya bisa berkata : "ya *pasang muka tak bersalah*" (-__-"). Nah, dari situ sekarang aku tau arti dari sebuah celana pendek jadi sekarang2 pun aku ga terlalu sering pake celana pendek dan kalo pake juga gimana kondisinya sih hehe.

Oke, semoga kalian juga bisa ambil sisi positifnya aja yaa, ingat pesan orang tua! ternyata omongan orang tua itu selalu benar *muka bijak* wkwk jangan ditiru perbuatan aku yaa yang kekeuh sama pendirian buat pake celana pendek terus mau gimanapun kondisinya! HAHA :D


----- UDAHAN -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar