Kamis, 22 Maret 2012

everything i say, my bedroom can hear!

bismillah... 

Apaan yaa nulis tentang begini, haha biarin deh iseng aja. Aku ini anak perempuan yang sedang beranjak dewasa deh sepertinya, anak kecil enggak dewasa juga enggak baru mau beranjak yaa bisa dibilang masih remaja yaitu anak anak remaja yang udah pasti labil lah yaa kalo bisa dibilang. Ya! kalian pasti taulah anak segede gini pasti lagi labil labilnya, daan udah khas banget kalo anak jaman sekarang itu lagi pada g-a-l-a-u, pada ngerti galau kan? yaa begitulah kalian juga pasti sudah mengerti. Sesuatu banget itu yang namanya galau, lagi lagi selalu ditemani oleh kesendirian di dalam kamar sambil mendengarkan lagu lagu slow yang bikin hati tambah down sambil memikirkan seseorang yang ada disana dan yang pasti selalu ditemani juga oleh tetesan tetesan air yang keluar secara tiba tiba dari salah satu indera pada manusia yaitu mata.

HA! itu tuh itu pastinya anak jaman sekarang pada galau galau, termasuk aku juga pernahlah yaaa gara gara sesuatu hal iih malu ah :3 *mukul mukul genit* -__-" yey gelo. Lanjut, kayaknya semua anak anak remaja jaman sekarang pasti pernah deh ngerasain yang namanya galau, kalo ga pernah ngerasain berarti ga gaul *naon?* -_-. Tapi bener deh, bukan pernah lagi tapi sering deh kayaknya, soalnya ngeliat dari semua curahan curahan hati yang mereka curahkan lewat jejaring sosial yang namanya facebook, twitter, heello, YM, friendster (jaman kapan woy?! usum?!) -_-. Yah semacam jejaring jejaring sosial seperti itulah, pasti kalian juga tau dan pasti udah pada punya kan? yang pasti juga ngebawa ketagihan dengan yang namanya online, sekali online langsung deh jadi pengen keterusan. Oh iya jangan lupa juga yaa boleh doong add  facebook dan follow twitter punya saya hehe (-____-V) *sempet2nya promosi bro* *takol make gamelan*.

Haha baiklah, teu nyambung (ga nyambung). Sesuai dengan judulnya, harusnya aku juga nulis dengan yang nyambung sama judulnya doong yaa hehe. Kamar! Kamar tidur! Kamar tidur! Itulah! Itulah! Itulah! Semua curahan hati dan apapun yang aku lakuin di kamar pasti yang tau itu Cuma aku, Allah, dan kamar itulah yang tau dan mendengar semuanya. Wah gawat ternyata si kamar “diam diam menghanyutkan” *naon wkwk. YA! Ternyata kamar pun pasti tau apa yang kita lakuin di dalem, mau itu perasaan kita yang lagi gimanapun pasti tau deh, kamar itu saksi bisu loo wkwk berlebihan haha tapi bener deh ga bohong. Kalian juga pasti udah punya kamar sendiri kan? Kamar masing masing yang emang itu adalah salah satu privacy kita juga, kerena di dalemnya mungkin memiliki beberapa kisah kisah yang terselip wkwk.


Aku ya aku, aku gamau kalo ada anak kecil masuk sembarangan ke kamar aku untuk suatu hal yang ga penting mau itu main game atau apalah, malesin banget tau bocah bocah kaya ade aku itu selalu bikin berantakan dan ngoprek (what is the meaning ngoprek? -__-) barang barang aku! Jadi males banget kalo ada yang masuk kamar aku tanpa permisi yaa kecuali ortu yaa. Apalagi aku punya pengalaman buruk yang menyangkut privacy aku banget! Temen temen aku tuuh nyari masalah, mereka main ke kamar aku dan ngoprek barang barang aku yang ada di lemari. Ah bete deh kalo di ceritain lagi bikin nyesek pengen nangis, itu privacy doong jadi males deh pokonya sampe aku marah marah ga jelaas gara gara salah satu rahasia yang privacy banget aku itu ketauan. Huu bete deh gamau ngulas ngulas lagi hehe.

Kamar, kamar akulah yang mungkin menjadi tempat dan teman yang paling nyaman untuk aku bercerita ataupun melakukan semua yang aku lakukan sesuai hati aku. Hanya aku, Allah, dan kamar aku yang tau semuanya hehe. My bedroom, my love, my everything deh HAHA

----- UDAHAN -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar