Kamis, 22 Maret 2012

apa yaa? berkesan ga yaa? haha

bismillah...

haha entah kenapa mau cerita yang pas aku ultah kemaren tanggal 31 januari lalu, gini loo yaa tahun ini ultah aku lumayan berkesan dan yang ngebuat berkesan itu adalah hadianhnya wkwk temen temen aku emang pada gila semua haha tapi rame deh percaya mereka asik banget dan baik banget sama aku hehe (´▽) - c<ˇ εˇ)

lanjut yaa, waktu ultah aku itu aku dikasih kado yang berkesan sih menurut aku mah, ada dua hadiah dan emang aku lebih suka hadiah hadiah yang asli buatan mereka sendiri lebih seneng sama hadiah hadiah kaya gitu lebih awet, berkesan, dan bisa untuk kenang2an juga buat aku hehe

ada satu hadiah yang buat aku bingung dan ciee banget kayanya, ini nih kaya yg dibawah : *tengook yuuk ah*



nah, itu dia kado dari mereka aku scan gitu HAHA kurang kerjaan banget yaa si aku ngakak bangetlah kalo liat ini te untung untung ngocok perut gitu :D itu mereka yang buat untuk aku, ya ampuun lucu deh haha tapi apa maksudnya sih itu cerita? *pura pura gatau* wkwkwk ._.v eh tapi liat deh yaa itu endingnya bagus, tapi liat deh Ya Alloh apa2an coba budaya barat banget tuuh! -_-
ah tapi itu kan cuma kartun kartunan ya sudahlah jangan dianggap beneran, tapi kalo mau dianggap beneran ceritanya sih gpp yaaa *eh maunya haha :3
bye segitu aja yaa, maap geje banget hehe

----- UDAHAN -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar