Sabtu, 10 Maret 2012

Boneka 'uwo uwo'

bismillah...

HAHA tiba tiba kepikiran sama boneka kecil aku yang ukurannya sedang, bentuk muka harimau, dan nyaman banget untuk dipeluk wkwk. Dulu yaa, aku suka banget sama boneka ini sampai sampai mau tidur pun harus ada boneka ini looh. Entah kenapa aku sebut boneka harimau itu dengan sebutan 'uwo uwo', ya ampun dasar bocah gatau deh kenapa bisa nyebut kayak gitu haha -__-.

Katanya nih yaa, dulu aku kalo mau tidur harus ada boneka itu dan harus selalu aku pegang dan peluk itu boneka sambil ngemutin jempol, eh tapi entah jempol entah apalah yang penting jari wee ya kita sebut saja jempol! ngemutin jempol itu tuh yang bikin rada gimanaa gitu, sampe itu tangan aku kempes tak bertulang gitu --" amit deh kalo diliat kempes tambah kurus gimanaa gitu serem banget katanya jempol aku soalnya tiap hari aku ngemutin itu jempol sambil meluk boneka 'uwo uwo'. Iih atulaa kalo inget itu geleh banget deh kesannya. Terus yaa, mamah aku kan gamau kalo aku udah jadi kebiasaan gitu. Tiba tiba mamah aku punya ide untuk ngatasin semua itu, mamah aku ngasih betadin ke jempol aku dan memperllihatkannya ke aku secara ga sadar aku bilang jempol aku itu berdarah kan? namanya juga bocah betadin kayak begitu dibilang darahan dan percayaa aja yaa -____-". Lanjut, aku langsung nangis dan mamah aku langsung ngebalutin jempol aku pakai hansaplast (nulisnya kayak gini bukan ya?!). Yaelaah aku kena tipu daya karena aku kira itu luka yang cukup parah padahal itu kan cuma jempol yang dikasih betadin dan sebalut hansaplast yang mengitari jempolku dan aku bilang itu parah?! maklum deh yaa namanya juga bocah -__-". Nah udah lama banget aku dihansaplast-in kayak gitu, aku makin percaya dan akhirnya aku ga ngemut jempol lagi~ HAHA MERDEKA! SALAM SUPER! *naon

Rada garing yaa ceritanya, baelah yang penting ini lebih asik daripada film film 3Dimensi yang ada elangnya di Indonesia *ups nyepet* wkwk tau kan maksud aku? :D

----- UDAHAN -----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar