Kamis, 17 November 2011

TAEKWONDO! (nyesek banget kebangetan)

bismillah...

Ini ceritaku dan dua temenku yg lain. Dulu waktu aku dan temen temen antara kelas tujuhan sama delapan semester satu atau dua *lupa banget* kita itu ikutan ekskul yang namanya TAEKWONDO. Eksul tersebut selalu ada setiap 2 kali seminggu. Pertama kita ikutan sih emang rame rame aja ngejalaninnya, tapi makin kesana makin ga rame dan malesin banget, sekarang kita udah ga ikutan sama eksul itu. Kalo ini cerita yg dulu  waktu kita masih ikutan ekskul tekondo.  Kita mulai ceritanya deh ;). Berawal dari hari *sabtu entah minggu* yang cerah, disitu kita mau pergi ke sekolah untuk eksul tersebut. Dan biasalah kita selalu samper samperan untuk pergi bareng. Akhirnya kita bertiga pergi barengan ke sekolah dengan menaiki kendaraan yang begitu glamour yaitu ancot. Biasalah kita memilih jalan yg dekat aja supaya ga cape, dan akhirnya kita memilih jalan dekat dengan persawahan nan indah jauh di mata dekat di hati.

Disitu kita udah pake duluan seragam tekondonya, seragam yang putih bersih belum ternoda dan karna nanti pas latihan kita ga usah pake sepatu atau sendal tapi nyeker akhirnya kita memutuskan untuk pake sendal aja biar gampang. Kita jalan seperti biasa disitu. Tanpa kita sadari kalo ga salah tadi pagi entah tadi malam kan hujan, pasti itu sawah ledok banget kan?!. Kita pun jalan tanpa ada masalah. Tapi tiba ditengah tengah sawah kita terjebak dalam sebuah lumpur yg ledok dan berat WOW. Mula mula yg barisan pertama itu ticila dan yg kedua aku terus yg ketiga itu gesli *kalo ga salah*. Tiba tiba sendal ticila terkena dan tenggelam ke dalam lumpur ledok itu, sampe akhirnya susah banget untuk diangkat dan dipake untuk melangkah. Sedangkan aku dan gesli pun sama seperti ticila, sendal kita ledok banget udah kena beberapa lumpur yg sangat padat padat banget banget kebangetan tapi emang ga separah ticila. Akhirnya kita bertiga nyoba usaha untuk terbebas dari lumpur itu sambil tertawa dan teriak teriak gila karena lumpur yg susah banget untuk dilepas. Dan tanpa disengaja sendal ticila lepas doong sebelah, celana kita semua udah kotor kaya anak TK kecebur got. Sampai akhirnya sendal ticila pun rusak dan terlepas dari lumpur yg padat itu. Akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke rumah.

Dijalan, kita ketawa ketawa setress sambil ngomongin tentang yg tadi itu dan entah kita nyeker atau engga -_-". Akhirnya kita nyampe rumah untuk ngebersihin semua kaki kita yg kumel itu. Ngeliat keadaan kita yg kaya gini dan keadaan waktu, akhirnya kita mutusin untuk ga tekondo. HAHA sampe sekarang aku masih pengen ketawa banget sama kejadian itu, soalnya liat deh di perjalanan kita itu habis dapet musibah tapi ko sempet sempetnya ya ketawa ngakak kaya gitu?! wkwkwk -___-.


----- UDAHAN -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar