Selasa, 15 November 2011

My Birthday ♥

bismillah...


HAHA ini adalah pengalamanku saat ulang tahun ke 14 :)
Pada tanggal 31 januari 2011, waktu itu kan masih kelas delapan yaa dulu aku kelasa delapan B paling senenglah lagi indah indahnya kelas delapan te hehe LANJUT... pas banget tanggal 31 waktu itu adalah hari senin wow banget. Baru aja aku dateng dan baris di deket temen temen aku, *plak plak plak* semuanya malah nampar pipi aku kesiksa banget *udah tradisi kalo lagi ulang tahun*. Yailah apa apaan coba sampe merah semua ini pipi kanan sama kiri -__-. Lumayan banyak sih yang ngasih ucapan, tapi mereka gamau rugi mereka maunya ngasih ucapan + tamparan panas ke aku ow ow ow sembari dimintaiin pajak ulang tahun lagi *kasian*.


 Lanjut yaaa abis upacara selesai, pelajaran olahraga pun berlanjut. Waktu lagi pemansan aku biasanya lari sambil ngobrol sama temen temen yang seperti biasa, tapi mereka malah menjauhiku seperti tidak ingin lari bersamaku. Akhirnya aku mengajak temen aku yang lainnya, tapi tiba tiba dia juga diajak lari bersama yang lain sedangkan aku? aku bagaimana? aku hanya sendiri bersama tiang yang menjulang tinggi di pinggir lapangan... oh nasibnya... Akhirnya pemanasan selesai dan kita semua duduk di depan kelas, semua temen temen enak pada ngobrol asik asik. Sedangkan aku? aku bagaimana? aku hanya sendiri bersama semut semut yang sedang berjalan si sampingku... oh nasibnya... Makin lama temen temen aku semakin mojokin aku kaya gitu, WTH? untuk apa coba? mungkin mereka bermaksud untuk mengerjai aku? itu ga masuk akal banget secara tiba tiba mereka marah gitu, ngejauhin aku dan bukannya tadi pagi mereka udah kasih ucapan ke aku? masa ngerjaina akunya belakangan? aneh ah, sungguh membingungkan sekali... -_-. Tapi terserah deh itu ga penting, mungkin hanya mereka yang tau. Akhirnya aku terpojokan sendiri, termenung dan ga punya temen kasian banget banget kebangetan. Coba deh liat yang lain duduk asik sambil jajan dan ngobrol rame sama temen temennya, sedangkan aku? aku bagaimana? aku hanya sendiri bersama pohon mangga mungil yang mencoba melindungiku dari sengatan sinar matahari. Ga lama kemudian, akhirnya aku merasa kesepian dan wow *nyetel lagu taylor swift - teardrops on my guitar* tanpa sadar aku langsung meneteskan air mata aku sendiri sedikit demi sedikit dan akhirnya ngeclaknya banyak, dasar yaa cengengnya diirikuu... -_-. Disitu ada temen aku yang nanya "kamu kenapa?" dan aku hanya menjawab "engga ko gpp" tapi seriusan deh disitu aku ngerasain sedihnya ga punya temen dan ga enaknya ditinggalin dijauihn sama semua temen *padahal kan itu boongan, kenapa harus nangis???!!*. Akhirnya temen temen aku yang tadi ngejauhin aku dateng semua ngerumpul dan nanya, "nangis? ih jangan nangis ya kita kan cuma bercanda" ya gitu meren kata katanya da udah lupa -_- teruuusss aku jadi semakin nangis *cengeng huuu cengeng*. Langsung deh mereka so so simpati ke aku haha padahal aku tau yang tadi itu pasti boongan tapi bener deh aku ngerasain banget ga enak hati :(. Lanjuut... terus ada temen aku yang lainnya abis dari kelas langsung keluar ini untuk kamu *dikasih kertas 2 sobekan berwarna yang ada tulisannya* HAHA isinya selamat ulang tahun. 


Asik akhirnya pelajaran olahraga pun telah selesai, aku duduk sambil nangis di bangku aku, dan mereka langsung menghampiri aku hihi terus aku dikasih surat suratan gitu sama gesli. Uwoow pas aku baca isinya bagus banget makasih yaa *bilang makasih sambil muka bentet, masih ngos ngosan itu suara, air mata belom berhenti* Ya Allah -_-. Akhirnya kita udah biasa lagi, dan mereka bilang gini "ah kamu mah masa baru segitu aja udah nangis? padahal kita tadi mau panggil ibu guru supaya kamu so pura pura dimarahin haha" aku cuma diem daaan -_______-". 


Setelah bel sekolah bunyi, kita langsung segera pulang dan ada yang mencurigakan disini. Hati udah ga  enak gini da seriusannya, dan aku emang udah bilang aku engga mau dibanjur! gini yaa taktik temen temen aku, satu orang temen aku bilang kaya gini "eh minjem atula tasnya mau liat lirik lagu nih" aku semakin curiga disini,terus aku jawab "ah engga ah males" terus dia bilang "atulaa sebentar aja da baik" aku jawab "ya udah deh nih bawa" disitu aku disuruh nganterin temen aku untuk koperasi katanya, inget yaa katanya! terus ini bener bener ga masuk akal, masa iya temen aku minjem buku saku? haa? untuk apaan? ini mah da udah tau aku -_- terus dia bilang gini "ih udah mana sini buku sakunya? daripada nanti basah hayoo?" loh? WTH? tuh kan bener kan ini mah, epekte bener atulaa aku dibanjur dari belakang! itu  masih gpp ya airnya biasa aja tapi liat deh temen aku yang satu lagi, ngebanjur aku pake gayung dan di dalem gayung itu adalah air ditambah tanah ditambah pupuk! pupuk kandang! TIDAAAK... ah dan akhirnya kena juga deh si aku gilaaa watir banget aku disitu! pas mau ngebersihin malakah ditampar gera ih sama temen aku, sakit banget seriusan perih banget pipi sampe kerasa gitu! Aku bialng sama mereka, "ih aku te gamau pake acara banjur bajuran gini, ga enak banget tau! kenapa sih meni pake kaya ginian?" tapi sambil ketawa ngomngnya haha dan ada yang bilang gini "kita te ngelakuin ini karna kita te sayang sama kamu!" *glek glek glek minum air sumur* masa iya? ow ow ow tersentuh hati aku haha lebay banget ah, dan akhirnya aku ganti baju pake baju olahraga dan pake jaket plus minjem kerudung  ke inaki hehe. Setelah ganti bajuuu jeng jeng jeng serius yaa setelan aku madrasah banget kampretlah ini -_-. Akhirnya aku pulang berdua bareng gesli, cuma  kita berdua?! soalnya yang lain bilang katanya mereka mau kerja kelompok sial banget *hoam*. 


Sampe di rumah aku langsung bilang ke mamah kalau aku dibanjur dan menderita gini! dan apa respon dari mamah aku? responnya adalah *ngeliatin aku dan hanya ketawa puas ngeliat aku* pokonya mamah aku ketawa ngeliat aku kalo ga salah gitu -_-". Aku langsung mandi dong dan aku langsung ganti baju dan nyalain laptop mau buka twitter sama facebook dan mau balesin yang ngasih ucapan ke aku haha. Baru aja aku mau solat dzuhur dan itu aku udah pake mukena, tiba tiba ada yang ngetok ngetok pintu kamar aku keras banget banget kebangetan *bagaikan rentenir yang mau nagih utang sambil marah marah* apasih -..-. Dan aku kira itu ade aku, pas aku buka ih waw sahabat sahabat aku semua ih terkrjut bangetlah aku serius aku ga nyadar kalo tadi pas pulang mereka bilang mereka mau kerja kelompok, eh taunya mau kesini :D. Udah gitu aku diajak kebawah sama mereka, bilangnya sih suruh anterin ke warung, pas aku liat kebawah udah ada kardus gede dan udah ada ember penuh dalemnya air dan entah air apa itu. Aku langsung gamau, aku ditarik tarik sama mereka dan akhirnya aku kena banjuran juga doong atulaa bau banget banget kebangetan... Terus pas lagi dibanjur gitu dilemparin pake tanah dibajur pake selang mulu, dan tiba tiba nyanyiin lagu serta ada kue besar yang berkrim putih dan diatasnya terdapat gambar kartun naruto dan ditancapkannya lilin angka 41. UWOW amazing aku seneng banget da so surprise banget haha makasih banyak yaa, terus bukannya makan kue atau apa kek, malah main air jadi semuanya basah dan kotor dasar -_-. Akhirnya aku mandi lagi dan kita smua juga udah pada siap makan kue. Dan saat pemotongan kue, yang pertama aku kasih itu adalah orang tuaku dan setelah itu kita makan bareng bareng deh. 


Dan disinilah mulai lagi perang perangan, berawal dari sebuah colek colekan dan menjadi sebuah bencana -_- semua pada menggila sama krim kuenya dan pacolek colek dari muka sampe ke kepala baju wow pokonya deh, aku juga kena lagi HAHA gilaaa ya semuanya sampe seluruh teras di rumah kotor semua penuh dengan kue dan kuenya  itu cuma dimakan sedikit sedangkan sisanya dipake buat colek colekaaan amppun deh semua. Akhirnya kita juga yang harus ngeberesin semuanya. Seneng bangetlah mereka semua baik banget, makasih banget untuk semuanya yaa :")


Berkesan banget ulang tahun aku ini! haha ♥ buat kalian semuaa *BIG HUG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar