Selasa, 22 November 2011

Jatoh Itu Sakit!

bismillah...

Ini nih diawali dari hari rabu kalo ga salah. Waktu itu aku dan 4 orang temen aku yg lain abis pulang dari sekolah. Kita emang biasanya suka barengan kalo pulang sekolah, kita selalu patunggu tunggu biar bisa bareng. Jadi kalo kelas yg inih sama yg onoh belom keluar kita saling tunggu tungguan gitu nungguin sampe temen kita udah keluar/pulang , ih so sweet banget yaaah *apa deh -_-*. Nah dari sini ceritanya, kita itu biasanya kalo pulang bisa lewat atas maupun bawah, kanan maupun kiri, langit maupun bumi, begitu juga dengan aku maupun kamu haha (•ˆ⌣ˆ​​​​•)​. *ngaco!* Terus kita milih untuk lewat bawah aja untuk naik angkot yg dibawah, soalnya kalo angkot yg diatas itu susah dapetnya dan udah ga jaman lagi ga moderen *eh. Tapi yg bikin susah itu adalah, kalo kita lewat bawah itu capenya dua kali lipat dari lewat atas. Dan terpaksa deh kalo emang maunya lewat bawah yaudah akhirnya kita lewat bawah. Itu emang resiko gimana kita milihnya aja, kita kan emang anak sekolahan yg pintar dan rajin bangeud jadi selalu semangat walaupun harus cape kaya gitu. *ngoook -,-*.

Terusin, akhirnya kita lewat bawah daaan emang ya lewat bawah itu jalannya emang ga stabil rusak parah dan kaya jalan buntu bagi kendaraan motor/mobil atau sebagainya, becak juga ga akan bisa lewat situlah PERCAYA! Sebenernya ada beberapa jalan yg bisa kita lewatin, kalo untuk kendaraan sih dari bawah langsung lurus aja ngikutin jalan, tapii kalo jalan kaki ada beberapa pilihan yg bisa kita lewati yaitu mau yg sulit atau yg susah?! *apa bedanya?* Pokonya kita milih jalan yg itu wee ga usah taulah da ga akan tau! *emosi -..-* emang yaa itu jalan ga banget, masa harus ngelewatin kaya sawah gitu dan jalannya ada yg pake nurun segala udah mah pasir semua lagi bikin licin bikin serem bikin gelaa bikin takut bikin histeria pokonya bikin kue deh *GJ*. Gini ya waktu aku nurunin itu jalan, biasanya itu ga kenapa napa tapii pas hari itu giliran aku jalan lewat situ *sreeeeeeeeeeeeeett* aku kepeleset doong gara gara pasir kampret itu! Disitu aku kaget banget dan pastinya sakit bangetlah ini badan dari perut ke kepala dari perut ke semuanya la-la-la-la-la-la-la-la. WOW sakit banget kebangetan, disitu aku ga bisa ngerasain apa apa deh karena semuanya udah ketutupan sama malu! benget atulaa benget... untung aja dibelakang sama didepan itu temen temen aku doang dan gaada orang lain lagi. Kayanya disitu sebenernya temen temen aku mau ketawa deh tapi karena kasian meren ya jadi gajadi. Pas udah gitu aku jalan biasa lagi aja sama yg lainnya, dan lama kelamaan itu temen temen aku semuanya pada ngetawain dengan penuh kebahagian dan kepuasaan banget ketawanya! *kesel banget* Disitu aku pengen banget marah sama pengen banget nangis, soalnya udah mah jatuh, sakit, malu, di ketawain lagi aaahh!!! Aku nahan semuanya dan akhirnya udah aja pas lagi di jalan temen temen aku ngiranya aku marah asli, padahal mah engga.

Selama di perjalanan pulang aku diem dan ga ngomong banyak banyak, palingan kalo ditanya doang ngomongnya. Dan mereka temen temen aku yg tersisa 3 orang karena yg satu itu udah pulang, nanya ke aku dengan pertanyaan seperti ini : "kamu te marah ya?" aku cuma ngejawab : "engga ko" terus mereka bilang : "ah boong, udah keliatan kaya marah gitu" terus aku bilang "ih da engga atu" *hening sejenak*. Aku diam mereka ikutan diam, aku bicara mereka ikutan bicara, ku lari kehutan mereka menggelinding ke sungai... *eh -..-" *. Sebelumnya emang sih mereka nanya gini : "sakit apanya? tangan? kaki? atau PPP? (pantat, pinggang, perut) " semuaaa dipapay, sekalian aja yg sakit itu rambutnya! -_- *mulai GJ* dan aku cuma ngejawab sambil nunjukin luka yg ada di tangan aku : "ini sakit tangan sama pinggang perut" dan mereka ngejawab : "ooh dan bla bla bla...". Sampe pulang kita ga dadah dadahan soalnya dikira mereka aku marah sama mereka *kaya anak TK aja jamannya musuh musuhan*, padahal kenyataannya engga ko aku biasa aja cuma aku te malu banget sama kesakitan jadi wee diem aja.

Sampe di rumah aku langsung ke kamar dan langsung tidur karena emang cape banget + tadi jatoh sakit banget pegel badan. Malemnya aku cerita ke mamah aku, dan tanpa disadari luka yg ada di tangan aku itu adalah luka biasa yg tergores dan berdarah tapii di tangan aku itu biru bengkak dan emang itu keliatan nampak banget birunya *watir*. Mamah aku bilang pake safe care aja! *langsung bergaya layaknya agnes monica* -_-.

Besoknya, aku masuk sekolah dan temen temen aku nyepet nyepet aku kaya gini : "kmaren siapa sih yg jatoh dan langsung pundung marah gitu?" aku cuma bisa senyum ketawa dan jleb banget pengen ngakak seriusan maluu banget dan mereka langsung pada nanya : "kmaren marah ya?" aku cuma jawab : "engga ko seriusan" mereka ga percaya dong sama aku dan bilang : "ah boong" aku disitu cape ah terserah mau jawab apa juga, terus ada yg nanya kaya gini : "mana yg sakit te?" aku langsung nunjukin tangan aku dan bilang gini : "nih ini nih yg sakit" *sombong banget yaaa!* dan temen aku bilang gini : "aaw, ih ko bisa sampe kaya gini sih? aku kira ga akan sampe kaya gini" aku bilang : "iya kan kmaren sakit banget kena kayunya ketakol banget" temen aku jawab : "ooh iih pantesan". Kayanya disitu mereka udah nyadar dan merasa watir banget ngeliat aku! HAHA kegeeraaaan... (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)


----- UDAHAN -----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar