Selasa, 15 November 2011

My life My secret

hehe keingetan yang waktu itu mau cerita nih, bismillah...

day 1 :
  • DI RUMAH
Dimulai dari hari yang biasa aja waktu itu tanggal gatau, pokonya waktu itu pas banget adalah hari dimana aku dan temen temen aku yang lain mau bikin suatu rencana buat temenku yang mau ulang tahun. Waktu itu aku dan 3 temen lainnya, lagi ada di rumah aku untuk nyiapin semuanya yang berbau ulang tahun -_- . Ada 3 temen aku yang dateng buat ngerencanain itu sebut aja mereka ticila gesli dan gisty. Disitu kita asik asik gitu bikin semua kata kata sama hadiah hadiah buat inaki (temen aku yang mau ulang tahun). Matahari udah mulai terbenam dan waktu ga kerasa banget udah sore, untungnya kita udah selesai nyiapin semua itu. Kamar aku udah kaya kapal pecah! semuanya berantakan dan banyak kertas berserakan, akhirnya aku ngeberesin semuanya tanpa ada yang ngebantuin karena mereka bertiga asik sendiri. Aku yang lagi sibuk dan rajin rajinnya ngeberesin kamar, sedangkan temen temen aku itu lagi asik asiknya dan lagi sibuk sibuknya ngoprek semua barang barang aku daaaaan ngebuka lemari meja belajar aku. Disitu aku diem aja, karena aku kira mereka ngeliat barang barang aku yang ga penting. Akhirnya aku selesai beres beres *cape juga* , dan secara spontan mereka langsung izin mau pulang ke rumah dengan alasan udah sore katanya. OKE akhirnya aku ngebolehin mereka pulang, dan kita saling dadah dadahan *disitu aku udah mulai curiga karena ngeliat muka mereka yang ketawa ketiwi*. Waktu mereka udah pulang, aku terhening sejenak dan aku baru inget kalo aku nyimpen sesuatu di lemari aku itu!!!!! SESUATU!!! Akhirnya aku cek lagi deh di lemari dan ternyata udah ENGGA ADA doong! Disitu aku udah mulai panik banget kebangetan pokonya, dan hati aku ngomong gini "semoga aja sesuatu itu udah aku buang waktu itu" itu kata hati aku. Lanjut yaa kalo ga salah pas udah malem gisty sms ke no aku kaya gini "eh gimana surat cinta si itu te?" disitu aku udah mulai panik banget dan aku nanya gini "hah? surat apa ya?" lalu gisty jawab lagi "itu loo yang tadi surat pink punya dia" terus disitu aku udah mulai mikir ya ampuun ini orang emang bener bener salah kirim daaan aku ngomong gini "eh kamu salah kirim, ini bukan gesli tapi aku" terus gisty jawab gini "oh hehe :p" *muka panik banget* WTF?!! jangan jangan itu punya aku!!! Aku takut banget disitu, rasanya pengen marah nangis nonjok teriak pokonya semuanya deh. Aku langsung cepet cepet telepon gisty dan aku tanya ke dia tentang semuanya, tapi tau ga dia jawab apa? dia cuma bilang gatau dan ga ngambil apa apa dari lemari aku! *disitu aku mulai emosi* akhirnya aku tutup telepon dan nelepon ke gesli, terus dia angkat telepon aku langsung nyerocos nanyain semuanya tentang yang tadi dan dia jawab apa hayo? cuma bilang gatau dan ga ngambil apa apa dari lemari aku, jawabannya itu sama banget sama jawaban gisty ke aku. WTH?! ini maksudnya apaaan? *disitu aku nelepon sambil emosi dan nangis*. Pokonya sampe mau tidur pun aku kepikiran sama semua itu.

day 2 :
  • DI RUMAH
Hari ini adalah hari masuk sekolah juga, disitu serius ya hal pertama waktu aku bangun adalah mikirin hal itu dan yang kedua aku gamau sekolah apapun caranya. Aku mandi pake air dingin pagi pagi banget karena sengaja supaya sakit pusing dan ga masuk sekolah, pokonya itu aja yang terlintas di fikiran aku. 
  • DI SEKOLAH : jam belajar + istirahat 
Tapi apa, akhirnya dengan kepaksa aku masuk sekolah dan untungnya aku dateng ke sekolah itu masih pagi banget dan aku liat situasi, mereka belom pada dateng *masih plong*. Beberapa saat kemudian, mereka udah dateng dan mereka (ticila, gesli, gisty) menghampiri aku dengan wajah puas senang dan senyum senyum gitu. Disitu aku langsung diem malu takut pengen nangis pokonya campur aduk semuanya, dan pas mereka ngomong aku langsung motong pembicaraan dengan teriak teriak dan ngusir mereka supaya mereka ga kesini dan jauhin aku. Heart said : "tolong tinggalin aku sendiri, aku gamau aku malu" watir banget nih aku disini. Terus mereka langsung nanya gini "kenapa ai kamu?" aku jawab dong "sssttt engga pokonya sana ah udah sana sanaaa!!!" *suara lantang dan teriak marah mau nangis*. Udah gitu aku lupa lagi -_-" lanjut pas isirahat aja ya. Terus aku inget, ticila ngebawa bawa surat pink punya aku itu di selipin di buku sakunya dan pas banget di deket warung waktu mau jajan dia bilang gini "ih jangan marah atu, kita minta maap..." dengan muka yang marah dan sebel aku bilang gini "ya udah atu ga usah kaya gitu makannya, udah ah aku mau jajan" mereka langsung bilang dan nunjukin surat punya aku itu yang ada di tangan mereka, "nih liat, kalo kamu ga mau maapin kita nanti sama kita bakal dipajang di depan kelas di deket papan tulisnya" WTF??!!! emosi aku makin waw banget disitu dan aku bilang gini "aaah awas kalo sampe berani, pokonya aku marah banget sama kalian" mereka ngomong lagi "ya udah makannya maapin kita dan jangan teriak teriak atau ngusir kita gitu dong kalo kita dateng kearah kamu" aku jawab "ya udah dimaapin" sambil muka yg marah aku langsung ngambil kertas itu daan... *sreeeek* sobek dong kebagi dua, yang satu aku ambil dan yang satu mereka ambil. Ini apa maksudnya sih kesel banget aku disini seriusan!!! Pokonya hari itu emang bener bener ya nyusahin banget banget banget, mana sekarang kita mau buat kejutan buat inaki kampret bangetlah gagal semua hancur!!
  • DI SEKOLAH : jam pulang sekolah
Bel pulang bunyi, dan hari itu aku harus piket dulu. Aku langsung ngangkatin bangku dan nyapu beres beres gitu di bangku paling belakang. Terus pas banget hari ini aku juga les sama yang lainnya jadi aja mereka juga nungguin aku sampai aku selesai piket. Secara tiba tiba entah ticila entah gesli entah gisty berbicara kepadaku dia seperti menanyakan sesuatu dari arah yang jauh, dan yang ditanyakan adalah tentang masalah itu! aku ga tinggal diam doong, aku langsung ngeliatin mereka dan langsung jongkok sambil pundung dilantai dan nutupin muka aku. Disitu sebenernya aku gamau nangis, tapi takdir mengatakan lain. Akhirnya lama lama aku meneteskan satu keclak dua keclak tiga keclak daaaan beberapa keclak hingga bajuku basah -_-. Temen temen aku gatau kalo aku bakal nangis bombay kaya gitu, mereka langsung menghampiriku dan langsung bertanya karena ada yang gatau apa masalahnya. Aku tambah nangis dan gabisa ngelepasin tangan aku dari muka aku, terus mereka minta maap karena semuanya. Setelah lama, aku langsung membuka tanganku dan ngambil kado untuk inaki yang ada di tas aku. Aku ngomng kaya gini  "inaki ini buat kamu, maap ya ngerusak hari ulang tahun kamu". Aku langsung berdiri dan mau pulang engga mau les engga engga engga, dan saat aku ingin mengambil tas aku ada yang narik tas aku sambil memohon mohon "ih jangan pergi, maapin kita atu jangan pulang dulu" aku langsung ga nanggepin dan ingin pulang tapi ada satu rintangan lagi, ada yang narik kaki aku doong ternyata itu gisty, dia mohon mohon gitu mohon maapin kita banget katanya. Disitu aku tambah kesel dong karena apa coba? gisty narik kaki akku sambil nangis bombay kaya anak TK abis kecebur got, nangisnya atula bombay banget dia. Disitu aku sebenernya ga tega, tapi aku kesel dan aku kesakitan banget soalnya dia narik kaki aku erat banget banget kebangetan -_-. Akhirnya aku mau pulang tapi tas aku ketinggalan masih ada di dalem, dipegangin sama mereka. Ih ya ampun ya disitu untung banget udah rada sepi, walaupun ada temen aku yang nanya dari kelas lain "kamu kenapa?" "kamu kenapa?" ah males pokonya mau pulang, terus aku maksa tolong kesiniin tas aku dan aku bilang "duluan ya, bilangin aku ga les izin sakit" *dengan suara yang terengah engah sambil nangis*. Akhirnya aku pulang sendiri dan pada saat diluar gerbang sekolah pastilah masih banyak orang, pada ngeliatin aku doong apalagi ada temen aku yang kenal sama aku dan ngomong gini kalo ga salah "ih itu si itu kenapa?" dan aku diem -..-. Sebenernya aku malu banget loo di situ, tapi aku cuek dan terus jalan sampe  akhirnya naik angkot.
  • DI RUMAH
Sampe dirumah, aku langsung ngomong ke mamah kalo aku sakit pusing banget ga nahan dan aku langsung cepet cepet naik ke kamar aku dan kunci pintu kamar. Aku langsung nangis banget disitu dan rasanya pengen mukul mukulin tembok sampe retak sampe jebol temboknya *eh lebay amat -..-*. Disitu aku juga ngomong sendiri kaya gini "mereka te apaan sih itu te kan privacy aku, kenapa mereka ingin tau? ini kan hidup aku rahasia aku gausahlah ngurusin hidup orang urusin aja sana hidup kalian masing masing!!" sambil nangis bombay. Pokonya aku nangis bangetlah, dan langsung buka twitter buat nulis tweet yang marah marah gitu. Sampe rada sore aku terus diem di kamar, dan makan juga sampe dibawa ke kamar. <--- gapenting. LANJUT... waktu selesai makan pas banget aku mau kebawah untuk nyimpen piring, eh ada yang nyamper dan ternyata itu mereka. Terus mereka nyuruh aku untuk keluar dan ngomong  "tolong jangan marah kita mau ngomong tentang sesutu" aku keluar wee dan mereka ngomong "maapin kita, kita bla bla bla"  gitu weelah lupa lagi kata2nya -_-". Udah wee aku te ngomong "iya udah sana aku udah maapin kalian, udahlah pulang aja sana nanti dicariin sama ortu kalian!" dan mereka bilang "oh gitu yaa ngusir?" terus aku ngomong "ih bukannya gitu, aku te lagi ga enak badan udah sana pulang aja" terus mereka bilang "aah boong, kita cuma mau minta maap dan ngasih tau video ini" *langsung nyodorin hp* pas aku liat, oh ini mah mungkin tadi waktu inaki buka kadonya di perjalanan mau ke tempat les haha aku tersenyum stengah jari disitu (maksudnya cuma senyum sedikit). Lagi anteng2nya aku liat video, mereka ngomongin sesuatu doong tentang surat itu! ya ampuun, disitu bener yaa emosi aku langsung naik lagi dan aku langsung suruh mereka pulang. Aku langsung lari keatas ke kamar aku dan kunci pintu, mereka bilang "ih tunggu jangan masuk dulu!" aku langsung bilang "engga mau, udah sana pulang" dan mereka malah ngejar aku sampe ke kamar. Ya ampuun ya mereka langsung usaha banget disitu gedor gedor kamar aku dan pokonya gitulah mohon mohon supaya aku keluar.
Ah pokonya menyebalkan deh semuanya masih berlanjut ko, sampe akhirnya aku sama mereka udah akur kembali entah deh jalan ceritanya gimana. HAHA sampe sekarang ya kalo sampe mereka ngulas ngulas tentang masalah itu sedikit aja, aku pasti marah banget kebangetan dan kesel banget. 

Gini ya aku cuma mau ngejelasin aja, cukuplah mainan anak kecilnya udahan dulu sekarang itu kita udah gede udah besar ngapain sih ngurusin masalah punya orang lain?! Aku cuma pengen, kalo udah tau itu diem aja ya gausah buka buka lagi gausah comel atau nyerocos aja ngomongin masalah itu, kalo kalian tutup mulut dan ga ngungkit ngungkit masalah itu aku ga akan semarah ini sama kalian. Cuma dimohon ya pengertiannya, saat kalian ngomong tentang itu pasti ga enak di akunya. Rasanya malu, nyesel, nyesek, ga enaklah pokonya pengen nangis. Jadi tolong ya gausah bahas masalah yang itu lagi. hehe maap ya aku terlalu lebay marahnya :) #curhatbanget *BIG HUG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar