Kamis, 24 November 2011

"percaya ga percaya"

bismillah...

Gini ya suka pusing sama yang namanya sms nyasar atau sms abal abal yang ada di handphone sendiri. Masih aja ya ada yang ngirim tentang s e s u a t u yang aneh aneh, mau itu tentang ramalan, nasehat nasehat, sampe sumpah sumpahan pun ada! Dan ujung ujungnya pasti berbau share, sms itu pasti nyuruh kita untuk kaya gini : "kirim ke beberapa temanmu, jika tidak bla bla bla ... ". ITU! ITU! ITU! yang selalu bikin aku kesel, masalahnya kalo ga ngirimin itu sms, pasti bawahnya suka disumpahin atau apalah yang kaya gitu! itu namanya pemaksaan!!!! Emang ya ada beberapa yang ga kaya gitu, cuma sekedar nge share doang dan ga nyuruh untuk kirimin ke yang lain, tapi itu namanya curhat! -_-.

Tapi kalo cuma sekedar berbagi dan isi smsnya itu biasa aja dan ga nyeremin sih gpp, tapi kalo udah sampe kelewatan itu tuh yang bikin kesel dan takut. Kadang aku suka mikir gini : "itu orang yang bikin sms maunya apa sih?! percaya sama yang kaya begituan atau sama yang di atas?!" disitu aku suka emosi bangetlah marah marah ga puguh, tapi yaudahlah aku mah tetep masih percaya sama yg diatas :) *wess bahasanya* daan kalo sampe ketakutan banget aku langsung hapus sms itu dan mikir yang positifnya aja ;). Tapi aku punya sms yang isinya tentang arti arti jam, aku kasih tau deh ;) *tengok ke bawah*

Arti jam :

01: 01 "ada yang cinta"
02: 02 "ada yang sedikit suka"
03: 03 "dia sangat cinta"
04: 04 "nunggu telepon"
05: 05 "kamu cinta dia ga"
06: 06 "sama sama cinta"
07: 07 "sama sama rindu"
08: 08 "dia cemburu"
09: 09 "kamu harus lupain dia"
10: 10 "dia sangat cemburu"
11:11 "dia pengen ketemu kamu"
12: 12 "dia ga pernah pikirin kamu"
13: 13 "dia cinta kamu tapi ga sering ketemu"
14: 14 "percaya dong" ---> (ini apa maksud? -_-)
15: 15 "akan segera ketemu"
16: 16 "bukan jodoh dan jangan terlalu berharap"
17: 17 "pengen ngomong"
18:18 "jodoh"
19: 19 "dia belum cinta padamu"
20: 20 "dia sangat rindu padamu"
21: 21 "kamu harus setia padanya"
22: 22 "dia ga akan melupakanmu"
23: 23 "jangan terlalu berharap"
24: 24 "dia ingin melupakanmu" ---> (mana ada?!)

*coretan* yang ga abis fikir adalaah WTH?!! emangnya 24: 24 itu ada ya? yang bikin bener bener deh -_-"
udah gitu ada yang ngirim lagi kaya yang diatas tapi beda dikit dan aku tebelin yang beda, kaya gini : *tengok ke bawah*


01: 01 "ada yang cinta"
02: 02 "ada yang sedikit suka"
03: 03 "dia sangat cinta"
04: 04 "nunggu telepon kamu"
05: 05 "kamu cinta dia ga"
06: 06 "sama sama cinta"
07: 07 "sama sama rindu"
08: 08 "dia cemburu"
09: 09 "kamu harus lupain dia"
10: 10 "dia sangat cemburu"
11:11 "dia pengen ketemu"
12: 12 "dia ga pernah mikirin kamu"
13: 13 "dia ga cinta kamu tapi sering ketemu"
14: 14 "percaya dong"
15: 15 "akan segera ketemu"
16: 16 "bukan jodoh"
17: 17 "dia mau ngomong"
18:18 "jodoh"
19: 19 "dia ngelamunin kamu"
20: 20 "dia sangat rindu kamu"
21: 21 "kamu harus setia"
22: 22 "dia ga akan lupain kamu"
23: 23 "jangan terlalu berharap"
24: 24 "dia ingin lupain kamu"

Nah itu isi dari semua sms dari orang orang yang ngirim ke aku, dan yang pengen aku tanya adalaah "yang bener itu yang mana???!!!". Disitu aku mikir, mana mungkin ada arti dari setiap jam yang isinya kaya gitu?! ini mah keliatan banget dong boongnya! YA AMPUUN, masih percaya sama yang begituan? haaa usum? eh tapi kadang kalo aku ga sengaja liat percaya ga percaya sih dan kalo arti jam yang aku liat itu bagus, aku suka senyum senyum sendiri dan mulai kegeeran gitu HA-HA-HA setress, tapi kalo udah ngeliat jam yang artinya ga bagus aku langsung cicing cuek geleh dan cuma bilang : "ah apaan ini mah boong semua, mana ada yang kaya beginian! ga usah percayalah yang kaya gini itu boong!" atulaa aku ngebacot sendiri -_-" dasar kampret! katanya ga percaya???!!!

Tapi temen temen aku juga ngaggapnya kaya gitu dan misal ya kalo ada temen yang dapet jam ga bagus artinya langsung deh bagi bagi kaya gini : "eh liat deh, aku mah baik" dan pas udah liat kita langsung bilang : "ah gabisa, kan yang liat duluan kamu wleee" terus temen aku bilang : "ya kan kamu juga liat" kita kita : "ya gabisalah wlee gabisaa" dan disitu kita kadang suka berdebat cuma gara gara begituan doang! -..-" gapenting da serius, katanya ga percaya?! -_____-. Tapi ya kalo ada yang dapet arti jamnya bagus, langsung deh pelit banget untuk bagi bagi -_-", katanya ga percaya?! -_____-

Lanjutin topik arti jam lagi, tapi kadang suka ada yang nganggep gini misal ya 01:01 adalah huruf ke satu dari abjad yaitu "A" dan seterusnyaaa. Loh yang bener yang mana??!! ketauan banget deh boongnya, kayanya yang bikin arti jam kaya gitu kurang kerjaan aja ya cuma untuk nyenengin hati doang -..-. Udah deh bahasa jamnya bosen pasti ga akan ada selesainya, intinya "kita harus percaya sama yang diatas, bukan sama yang ada di sms!" YA! itulah jawabannya. Udahan ah segini aja hehe ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)┐


----- UDAHAN -----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar