Rabu, 16 November 2011

Bola Sepak Sialaaaaan!

bismillah...

Waktu kelas delapan : sial sial sial siaaaal banget yaaa setiap ada pelajaran olahraga yang namanya main bola sepak! entah kenapa selaaaluuu aja sial mulu, apa salahku? apa dosaku kepada bola sepak? kenapa dia begitu padaku? mengapa dia selaaaluuu membawa kesialan dalam hidupku? oh Tuhan aku sudah tak tahan atas semua ini, bagaimana caranya agar aku bahagia bersama bola sepak? bagaimana caranya? entah semua ini memang sudah takdir suratan... (? ABAIKAN)

  • PERATAMA
Senin adalah hari olahraga buat aku sama temen temen kelas delapanku, entah kenapa ga enak banget rasanya habis upacara langsung buru buru ganti baju untuk olahraga. Ya ampuuun malesin deh ketemu lagi sama lapangan. Waktu itu pelajaran olahraga, aku ga sadar kalo hari ini olahraga dan olahraganya adalah main bola sepak. Setelah aku mendengar dari guru bahwa hari ini adalah hari bola sepak, aku langsung liat kebawah ke arah sepatu aku. *deg* eh gawat aku bukan pake sepatu tali atau sepatu yang kuat untuk olahraga! melainkan sepatu praktisku yang berwarna hitam dan elegan dengan bentuk sepatu balet yang bertekstur lembut (?). Disitu aku mikir *ini sepatu kan licin, kalo nanti nendang gimana dong? kalo sampe sepatunya terbang gimana dong?* aku pusing tujuh keliling, tapi yaudah deh didiemin aja cuek aja deh. Dan temen aku ternyata liat sepatu aku dan bilang "ih da seharusnya mah ga boleh kalo olahraga pake sepatu kaya gitu!" dan aku jawab "iya nih aku lupa kalo sekarang olahraga!" terus ada yang ngomong "kalo aku jadi kamu ya, mendinng gausah olahraga aja" disitu aku mikir dan cuma ngejawab "ya udahlah biarin aja hehe". Pada saat itu olahraga dimulai, dan berjalan seperti biasa. Tapi secara spontan guru aku nyuruh kita semua untuk ngebuat suatu kelompok yang beranggotakan beberapa orang untuk sebuah permainan pertandingan. Aku memilih untuk mengikuti kelompok bersama temen temen aku yang seperti biasa.

Dan pada saat waktunya tiba, kita turun ke lapangan dengan kelompok masing masing yaitu cewe VS cewe. *priiiiitttt* Permainan dimulai, aku kearah sana dia temen aku kearah sana dan yang lainnya juga ke arah yang berbeda sedangkan satunya lagi ngejagain gawang. *oper kesana oper kesini sembari ga becuss* Tiba tiba bola menghampiriku daan di dalam hatiku berbicara : "ini jatah aku untuk nendang" yaa suapaya keliatan berguna di lapangan, jadi aku tendang deh *eh -_- pas banget waktu aku tendang, bola tertendang dan terlempar kearah sana. Disitu aku udah mulai rada seneng karena aku bisa nendang HAHA tapi engga disangka juga ternyata itu si sepatu ballet aku ikut terlempar dan terbang sejauh kurang lebih llima meter diatas permukaan lapangan (? ABAIKAN). *tuuuiing* Itu sepatu ballet aku bener bener kelempar dan terbang ke arah depan sana! uwow gawaaat, temen temen aku ngeliat semua itu daan semua pada ketawa! malu bangeeet, aku langsung duduk jongkok dan aku juga ikut ketawa sambil nahan malu! Ya ampuun bener bener rese bener bener kampret banget disitu, mana engga menang lagi ah dan gatau siapa yang menang. *loh ga bener banget* -..-"

  • KEDUA
Selanjutnya ini berbeda hari, biasalah olahraga waktu kelas delapan aku pasti hari senin habis upacara. Habis upacara seperti biasa aku dan temen temen yang lain ganti baju, dan langsung ngumpul di lapangan. Disitu aku biasa aja, karena melihat kondisi sepatu aku yaitu pake sepatu tali dan bukan sepatu ballet itu lagi. Ya udah deh disitu aku udah mulai lega dan biasa aja, sampe tau ternyata olahraganya bola sepak lagi. Dan ternyata permainannya kaya yang waktu itu lagi, kita disuruh untuk bertanding bola sepak dengan kelompok masing masing. Yaa aku berharap aja bisa menang, dan aku ngerasa ga ada beban sama sekali karena udah tenang pake sepatu yang ga salah. 

Tiba saatnya kita ke lapangan dan pertandingan pun mulai, aku dan temen temen berjuang dengan perjuangan yang tanpa lelah selalu semangat 45. *boong banget* Pertandingan dimulai, sampai setengah jalan semua lancar ga ada keganjalan atau musibah apa apa. Dan waktu disaat aku ingin mengejar dan menendang bola tersebut aku menunggu tendangan dari seorang temenku yang disitu berperan sebagai kelompok lawan. Aku melihat dia yang akan menendang bola dengan kekuatan yang hebat, dan tidak disangaka di depan dia itu ada aku. Aku disana lagi menunggu bola, tapi tiba tiba temenku itu tidak sengaja  menendang ke arahku dan gooool bolanya mengenai arah bagian mukaku dan yang paling paling, bola itu mengenai mulutku. *taaak* Itu bola pas banget di depan mulut aku, dan aku disitu cuma diem dan ngerasain sakit banget ini mulut kaya yang jeding gitu tambah dower aja ini mulut. Temen temen semua langsung menghampiriku dan satu temen aku yang udah ga sengaja nendang bola ke arah aku itu minta maap banget ke aku dan dia merasa bersalah banget. Aku ngedenger banget temen aku bilang gini "ih berdarah ih berdarah". Terus aku bilang aja gapapa ko sambil ketawa ketawa sakit, lalu temen temenku bilang gini "udahlah kamu istirahat dulu aja sana ga usah ikutan main yaa..." disitu aku senenglah soalnya aku emang males ikutan main itu karna gabisa --". 

Akhirnya aku ga ikutan main deh haha tapi aku ngerasain banget ini mulut emang sakit banget tambah jontor aja dan ngerasa bengkak gitu mulut aku perih karna berdarah. Tapi aku ga istirahat ko malakah disuruh ngerjain LKS! -..-" Olahraga pun usai dan entah apa yang terjadi lagi udah lupa soalnya hehe. Alami banget ya aku ga pake obat apapun ternyata sembuh dengan sendirinya! hehe alhamdulillah yaa... :)

Udahan ceritanya, ini cerita emang suka keinget mulu sama aku. Soalnya bayangin aja deh pas banget ada kejadian yang ga diinginin itu dan ga banget itu pas olahraga bola sepak. Kaya yang lagi kena sial aja itu setiap lagi main bola sepak. hehe tapi engga deh mana ada?! mungkin itu emang ga sengaja aja kali yaa karena ga mungkinlah ada hari sial! hehe ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar