Rabu, 23 November 2011

AKU sama KAMU sama dengan?

Ini cuma sebuah permainan doang, untuk nyenengin hati bisa kan? haha aku juga dapet dari majalah, yang mau nyoba silahkan, tapi ingat ini cuma permainan cuma permainan! Kalo mau nyoba sok aja, tapi inget yaa kata kata yg ditebelin sebelumnya! <---- *lirik. Inget yaa ini cuma permainan cuma permainan doang, terserah sih mau ngaggapnya kaya gimana juga. Tapi inget loh yaa ini cuma permmainan cuma permainan. Banyak bacot yaa maap! :) *lempar perkedel tengik*.

Penasaran? kira kira kamu sama dia cocok ga ya? kamu sama cowo kamu atau gebetan cocok ga ya? Ternyata tanggal lahir bisa loh, supaya bisa liat segimana cocoknya kamu sama dia. Tapi inget ini cuma permainan yaa cuma permainan! Dibawah ini cuma contoh yaa, aku pake tanggal lahirnya temen aku sama pacarnya hehe. Aku kasih tau deh cara mainnya ;) 

- Step one ...
Cari tau angka lahir kamu. Contoh, kalau lahir tanggal 24 Agustus 1997, hitung 2+4+0+8+1+9+9+7. Hasilnya 40. Ingat angka kamu cuma bisa terdiri dari 1 angka. Jadi harus menambahkan lagi 4+0, hasilnya 4. Itu berati angka lahir kamu adalah 4 di dalam permainan ini.

-Step two ...
Sekarang cari tahu angka lahir dia. Caranya sama seperti mencari angka lahir kamu *kaya yg diatas*. Kalau dia lahir tanggal 07 Februari 1998, berati 0+7+0+2+1+9+9+8. Hasilnya 36, lalu jumlahkan 3+6 yaitu 9. Berati angka lahirnya adalah 9 di dalam permainan ini.

-Step three ...
Terakhir jumlahkan angka lahir kamu dengan dia. Misalnya 4+9 jadi 13. Karena bisanya cuma 1 angka aja, jadi jumlahkan lagi 1+3 hasilnya 4. Berati angka kalian adalah 4.

Let's check out the result!
kalau angka kamu dan dia :

1. Hubungan kamu dan dia emang ga pernah membosankan. Kayak kembang api pas malem tahun baru, yang selalu seru dan penuh warna. Ga perlu ribut karena merasa dia berbeda sama kamu. Justru perbedaan itu yang bikin hubungan berdua tetap menarik dan menyenangkan. "Di balik semua perbedaan itu, kamu dan dia saling melengkapi dengan cara yang sempurna". Coba untuk lebih mengerti kebutuhan dia, dan jangan pelit memberi perhatian yaa.

2. Kalian berdua punya ego yang sama besarnya. Untunglah, kalian ga suka berargumen. Bersama-sama, kalian punya potensi untuk jadi pasangan hebat. "Bikin goal berdua dan kalian pasti bisa mencapai hasil yang luar biasa". Pas lagi bete, coba untuk lebih toleran. Dan jangan terlalu serius dong! Good relationship also means having fun, right?

3. Hmm ... kamu dan dia kan pasangan. Kenapa harus saling membandingkan? Cewe-cowo itu emang makhluk berbeda. "Kalau emang sayang, mesti saling menerima apa adanya dong. Masalahnya, kalian berdua suka mebesar-besarkan masalah sih". Kalau mau membuat hubungan ini berhasil, emang butuh kerja keras dari kedua belah pihak. Dan jangan lupa sediakan waktu untuk pacar, oke!

4. Semua orang yang kenal kalian, pasti setuju kalau kalian berdua emang meant to be together. "Kamu dan dia selalu bikin siapapun yang melihat iri, abis kisah kalian seperti cerita-cerita di film atau buku." Romantiiis banget ... Sama dia, kamu ga pernah sekalipun merasa bosan. Enak rasanya deket-deket sama dia. Cuma satu kekurangan dia, cemburu berlebihan suka bikin kamu bete. Coba diomongin baik-baik biar tetep lancar.

5. Kalau mau berhasil, kalian berdua harus belajar untuk bersabar. Hargai pandangan pacar dan dengarkan dia, walaupun mungkin ga sesuai sama yang ada di hati kamu. Setiap orang kan punya cara yang berbeda untuk mengeskpresikan diri mereka. "Coba untuk lebih fokus ke hal yang kalian berdua sama-sama suka." Kalian bakal liat, ternyata kalian punya lebih banyak kesamaan dari yang diduga.

6. Hot terus, nih? Boleh-boleh saja sih. Tapi coba kasih ruang gerak untuk masing-masing. Kalau terlalu mengikat, lama-lama gerah juga loh! "Hubungan kalian selalu dipenuhi dengan kejutan-kejutan menyenangkan, tapi usahakan untuk ga berlebihan dalam melakukan sesuatu." Soalnya kalau hubungan kalian stabil, ada potensi tuh untuk punya masa depan berdua.

7. Kalian dua orang yang sangat berbeda. Untungnya kalian berdua rela bekerja keras bisa bikin hubungan berhasil. "Sampai saat ini, cinta berdua cukup kuat bikin hubungan kalian berhasil. Kata orang sih kalian memang jodoh". Tapi jangan lupa untuk keep it light dan hang out sama orang lain juga yaa.

8. Kalau dua orang pintar kumpul sama-sama, hasilnya ya kalian berdua ini. "Tapi mesti hati-hati, jangan sampai kebersamaan bikin mandek dan ga bisa berkembang. Jeleknya, masing-masing suka nganggep pendapat sendiri yang paling bener." Jangan keras kepala gitu dong! Kalau mau berhasil, coba toleransi dan samakan nilai-nilai yang dimiliki.

9. "Sejak pacaran sama dia, kamu jadi agak melupakan ambisi ambisi kamu. Having fun boleh-boleh aja, tapi ingat manusia kan punya batasan." Jadi kalau selama ini kamu ga bisa bagi waktu dengan baik, coba atur lagi prioritas kamu yaa! Pentingkan kualitas ketemu daripada kuantitasnya.

Sumber : "Majalah Kawanku"

*coretan* aku udah nyobain daan hasilnya yg kelima -_- (apasih jawabannya gapenting, apa maksud? -,-")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar