Senin, 11 Juni 2012

Ga mutu (-__-")

bismillah...

Aku tahu aku tahu aku suka banget sama yang namanya permen Yupi Iced Cola. Kalian tahu permen ini kan? hampir tiap hari aku makan permen ini dan ga pernah bosen. Malah permen ini udah aku jadiin makanan pencuci mulut setiap aku habis makan (-__-"). Setiap hari aku seneng banget makan permen ini, karena setiap hari aku suka bolak balik ke warung mba mimi (warung istimewa deket rumah) dan kesana itu cuma beli satu judul makanan aja yaitu permen yupi cola, jadi akhirnya mamah aku sekarang sekarang ini suka beliin aku permen yupi cola beberapa pak. Kalo beli biasanya sih dua pak yupi cola dan itu mungkin aja habis dalam satu minggu atau dua minggulah paling lama. Kadang satu pak yupi cola bisa aku habisin dalam beberapa hari saja, kurang dari satu minggu. Ah baiklah, aku ngaku dan sadar banget ini bener bener ga wajar (-__-"). Tapi mau apalagi, aku udah terlanjur suka sama permen ini .__..

Nah, pada suatu hari *so banget* karena bosen banget ngeliat aku makan permen yupi ini, kakak aku ngomong kayak gini :

kakak : ci, meni bosen ih ngeliat kamu makan permen itu wae (-,-)
aku     : bae aja, enak tau :p
kakak : eh ci, ga boleh makan itu terus hayo ci *muka serius mau ngasih saran* *pasang muka meyakinkan*
aku     : ha? emangnya kenapa? :O *udah kaget banget dan degdegan*
kakak : lebar duit ari maneh .__.
aku     : kampret! gitu doang? ngeselin, udah serius banget ini muka percaya gini! :p
kakak : *cuma nyengir* *watados*
aku     :  *gendok asli* (-__-")

Ga akan ngomong, malesin ngapain ngomong kayak gitu ga mutu. Aslilah aku udah tegang, takutnya kan gimana gimana gituu (-__-"). Yaudahlah kalo inget itu udah bener bener ngeselin tapi atuda pengen ketawa wkwk. Segitu aja deh, hanya sejarik kisah yang tak mengesankan HA-HA.


----- UDAHAN -----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar