Sabtu, 21 Januari 2012

Mr.Who? =))

bismillah...

Mr. Who? Who? =))
cie namanya juga remaja kan, pasti wajarlah anak seumuran aku tuh lagi fase fase cinta cintaan wkwkwk. Ya begitulah sama seperti cewe lainnya aku masih normal dan menyukai lawan jenis yang disebut cowo! :)) aku lagi fallin in love sama someone lah yaa. Aku tebak deh, kalian yang lagi baca ini pasti lagi fallin in love juga ya? HA-HA =))

Yakin deh semua orang juga pasti pernah ngerasain yang namanya fallin in love. Sebenernya sih yaa aku lagi suka sama seseorang yaa mungkin kalian ga akan tau itu siapa haha. Temen temen deket aku pun pasti gatau deh  sama cowo yang sekarang lagi aku suka. Sebenernya sih dari waktu itu hehe tapi aku ngerahasiain semua ini takutnya banyak yang tau lagi, jadi yang paling aman cuma aku dan Allah yang tau o:).
Menurut aku dia baik di mata aku tapi entah dimata orang lain. Dan aku ga pernah lihat dia dari fisik harta maupun kelebihan lainnya yang dia miliki. Dia juga pasti punya kekurangan dan kelebihannya, tetapi aku terima dia apa adanya aku juga terima apapun kekurangan dia. Aku ga perduli sama orang lain yang bertolak belakang dengan omongan aku. Apapun dia siapapun dia, aku hanya melihat dia dari mata hatiku dan nerima dia apa adanya kok ;) ciee *cubit*. Semua yang aku rasain ini wajar.

Dan yang paling penting "Jika kalian menyukai seseorang lihatlah seseorang itu dari hatimu karena hati kamu yang pilih, terima dia apa adanya jangan pernah kamu melihat seseorang yang kamu cintai hanya dari fisik maupun kelebihan lainnya yang dia miliki tapi kamu juga harus bisa menerima kekurangan dia apapun itu. Ga ada yang sempurna di dunia ini. Jika kamu mencintai orang yang kamu pilih, cintailah dia jangan perdulikan omongan orang lain tentangnya selama kamu pikir dia adalah pilihan hatimu yang terbaik. Kamu yang memilih. Kamu yang menyukai dan mencintainya, bukan orang lain. So, follow your heart." :"> *bijak doong!*

Ya sudah begitu deh, urusan hati aku ya hati aku dan urusan hati kalian berarti hati kalian yang urus. Semua orang memang udah wajar kalo pernah ngerasain yang namanya fallin in love hehe. Kamu berhak mencintai menyukai dan mempunyai hasrat untuk memiliki seseorang yang kamu pilih selama dia belum dimiliki oleh orang lain. Kata orang dewasa dan kata ftv ftv yang pernah aku tonton sih, selama janur kuning belum melengkung. wkwkwk =) *waduh bahasanya*

Udah deh segitu aja dari aku. Yakin deh kalo Allah pasti bakal ngasih yang terbaik buat kita apapun itu. :)

----- UDAHAN -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar